Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

Call of Duty : Modern Warfare 3

CALL OF DUTY : MODERN WARFARE 3




Preview selanjutnya ane bahas Call of Duty : Modern Warfare 3 atau biasa disingkat CoD:MW3. Adalah franchise dari seri Call of Duty yang sangat terkenal.

Seperti pendahulunya CoD:MW3 juga mempunyai mode single player dan multiplayer.

Seperti halnya seri CoD sebelumnya, mode campaign CoD:MW3 juga berkisah tentang penyelamatan dunia akan anda lakukan dengan menjadi seorang prajurit dari beberapa operasi militer.
Cerita game ini melanjutkan kisah Modern Warfare 1 dan 2 yang menceritakan setelah membunuh jendral Shepherd, kapten Price dan Nikolai mengevakuasi kapten Soap yang terluka parah kembali ke markas persembunyian mereka. Namun beberapa saat kemudian sekelompok anak buah Vladimir Makarov menyerbu markas persembunyian mereka. Untungnya, mereka dibantu oleh Yuri, bawahan Nikolai dalam mengevakuasi mereka keluar dari tempat tersebut. Ditempat yang berbeda, kota NewYork sedang diinvasi oleh pasukan Rusia gara-gara rencana jahat, Makarov. Dalam game ini kita masih mengunakan beberapa karakter yang terlibat untuk menyelesaikan permainan ini, seperti prajurit yang bernama Frost, dibawah komando Sandman ditugaskan ke jalanan kota NewYork untuk menahan laju pasukan musuh. Kemudian mengendalikan Yuri yang ditemani oleh kapten Soap dan Price dalam memburu Makarov.

Alur cerita dalam mode campaign tertata apik dan heroik menjadi kunci utama dalam permainan ini sehingga agan ga terasa kalo game nya mau tamat, tetapi secara gameplay kaya nya sama seperti game-game FPS laen, agan tinggal melakukan perintah dari pemimpin agan.

Yang bikin asyik adalah agan bisa mengendalikan senjata-senjata canggih yang hanya bisa digunakan saat ada perintah menggunakan senjata tersebut, senjata itu antara lain, UGV (Unmanned Ground Vehicle), predator missile dll.

ini game playnya gan :


kalo ini UGV (Unmanned Ground Vehicle) :


Predator Missile :



nah keren kan gan, nah agan bisa download game keren ini di sini.
kalo agan mau maen multiplayer di private server agan bisa ke sini.

sekian dulu preview ane tentang Call of Duty Modern Warfare 3.

Tidak ada komentar: