Halaman

Kamis, 18 Juli 2013

Elder Scroll V : Skyrim

ELDER SCROLL V : SKYRIM


Elder Scroll V : Skyrim atau biasanya disebut skyrim aja oleh para gamer adalah game yang sangat populer dengan dunia skyrim yang sangat luas, pilihan karakter dan job yang sangat beragam, serta gameplay yang tak kalah menariknya. hampir semua yang agan pengen lakuin dalam skyrim bisa dilakukan. Menyenangkan bukan? belum lagi Mod yang bisa di download untuk menambah keasyikan bermain agan-agan semua.

Cerita dalam Elder Scroll V : Skyrim ini bersetting 200 tahun setelah Elder Scroll IV : Oblivion, adalah sebuah daerah yang bernama Skyrim dimana petualangan player dalam mengalahkan Alduin, Dewa Naga yang diramalkan akan menghancurkan Dunia.

Dalam skyrim terdapat 10 ras yang bisa agan pilih sesuai playstyle agan dan dalam skyrim tidak ada pembatasan job/class jadi agan bisa pilih ras apa aja dan mau jadi class melee/range/magic akan ditentukan oleh action agan dalam permainan, contohnya kalo agan pake panah dan anak panah yang agan tembakkan ke musuh menghasilkan damage maka skill range agan bertambah.

Dibawah ini adalah stat awal untuk tiap ras dalam skyrim :


Untuk Skillnya :


dalam skyrim agan bisa enchanting, smithing, alchemy, bahkan menikah. untuk preview gameplaynya agan bisa lihat video dibawah ini :

 

asyik kan gan. salah satu situs yang wajib agan kunjungi adalah ini gan. Nah untuk link downloadnya di bawah ini gan:
Part 1   Part 2   Part 3   Part 4   Part 5   Part 6   Part 7   Part 8   Part 9

Kalo ada link yg mati Comment aja gan ntar ane update linknya. untuk cara penginstalan agan wajib punya software untuk mount ISO kalo ane Pake Daemon Tool Lite Free. Tutorial installnya disini gan.

Tidak ada komentar: