Halaman

Sabtu, 13 Juli 2013

Minecraft (Part II)


PART II


Oke gan ini adalah update untuk review minecraft. sesuai janji ane di posting pertama ane akan bagikan link untuk texture pack minecraft (udah tau kan texture pack minecraft buat apa?) :)
Buat agan yang belum tau Texture Pack Minecraft itu gunanya untuk mengubah tampilan asli minecraft yang kaya gini gan :





jadi kaya gini gan :


nah ga seberapa keliatan kotak-kotaknya. masih banyak lagi texture pack yang bisa agan pake nantinya. Texture Pack minecraft mempunyai beberapa ukuran yaitu 16x16 (bawaannya minecraft), 32x32, 64x64, 128x128, dst. setau ane paling tinggi 512x512. semakin tinggi ukurannya semakin bagus gambarnya tapi juga perlu spesifikasi PC yang mumpuni juga, contohnya laptop ane core i3 memory 2GB ane coba texture pack yg 32x32 atau 64x64 hasilnya lancar gan cuma pas waktu pake 64x64 kadang ada lag nya, jadi kalo punya PC atau Laptop dengan spesifikasi di atas laptop ane agan bisa pake texture pack 64x64 atau diatasnya. 
Langsung aja gan ane kasih link buat download beberapa texture pack minecraft dalam berbagai ukuran.
1. Ukuran 16x16


2.  Ukuran 32x32
    3. Ukuran 64x64
    4. Ukuran 128x128
    Ikuti langkah Manual berikut dalam menggunakan Texture Pack :
    • Download Texture pack yang diinginkan.
    • Buka %appdata%, jika tidak tau caranya Start > Run "%appdata%" > Buka ".Minecraft" > Buka Folder "resourcepacks"
    • Copy File Texture packnya ke Folder "resourcepacks". Ingat FILE TIDAK PERLU DI EXTRACT !
    • Jalankan Minecraft. Di Main Menu Minecraftnya terdapat pilihan "Resource Packs". Di situ seharusnya terdapat Texture pack yang agan pasang. Waktu Apply Texture pack PC agan akan nge-Hang, tergantung dari dari PC agan.
    • You're Done. Welcome to your new Minecraft look
     Note :
    Kalau mau pakai texture diatas x16 (x32,x64,x128,x256,xXX) dibutukan Mod MCPatcher/Optifine.

    1 komentar:

    irfansyahnp231201 mengatakan...

    Thanks gan .... bbtw gue baru tau...